Translate

Kamis, 15 Maret 2012

MONITORING CAMERA CCTV VIA ANDROID SMARTPHONE

Selain monitoring bisa dilakukan langsung via TV atau monitor, cctv bisa juga dimonitor dari internet via komputer lain beda tempat, dengan syarat bahwa masing-masing dari device tersambung ke internet dengan kecepatan yang standart dibutuhkan oleh kamera (min 512kbps) untuk hasil monitoring standar.

Kecepatan ini sebetulnya berpengaruh di delay dari DVR (Digital Video Recording) dalam menyajikan live videonya, semakin lebar bandwidth yang tersedia, akan semakin sedikit delay dari tampilan live videonya. jadi dengan demikian bandwidth mempunyai pengaruh yang besar terhadap kapasitas tampilan video untuk monitoring.





Selain kodisi diatas, untuk view kamera cctv bisa juga menggunakan smart phone lain yang berbasis android, cctvsolusi sudah melakukan test langsung menggunakan smartphone samsung dan os android versi berapapun.
tampilan live bisa dilihat di bawah.

Untuk keperluan live via android, silakan cek dulu di android market, download software free yang bernama Supercam, klo sudah terinstall untuk melakukan panggilan terhadap cctv yang sudah terhubung ke internet, anda tinggal memasukkan username dan password beserta port yang sudah di setup di DVR.
beberapa setup juga bisa anda lakukan dengan software ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar